Alasan Apple Tak Pernah Pasang Touchscreen di MacBook

Alasan Apple Tak Pernah Pasang Touchscreen di MacBook

CUPERTINO – Para produsen laptop saat ini berlomba-lomba membuat produk mereka terintegrasi touchscreen. Artinya, pengguna memiliki pilihan untuk berinteraksi dengan perangkat via cara tradisional seperti mouse dan keyboard atau menyentuh layar. Lalu, bagaimana dengan Apple?

Berdasarkan wawancara dengan Cnet, sebagaimana dilaporkanUbergizmo, Jumat (28/10/2016), SVP of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller menimbang tentang masalah itu dan mengatakannya adalah ide yang Appl eksplore bertahun-tahun lalu, tapi pada akhirnya perusahaan berbasis Cupertino itu tidak melakukannya.

“Kami menghabiskan banyak waktu melihat ini beberapa tahun yang lalu dan sampai pada kesimpulan bahwa untuk membuat komputer pribadi terbaik, Anda tidak bisa mencoba untuk mengubah MacOS menjadi iPhone,” katanya.

“Sebaliknya, Anda tidak bisa mengubah iOS ke Mac, jadi masing-masing adalah terbaik di bidangnya, dan kami mengambil hal yang masuk akal menambahkan untuk masing-masing, tetapi tanpa mengubah fundamental sehingga mereka terganggu,” tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Apple mematikan ide menggabungkan OS X atau sekarang disebut MacOS dengan iOS.

 

sumber : OkeZone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.